Fashion Show Batik Kebumen

Fashion Show Batik Kebumen (Dok. Mewarnai Wayang)

Mewarnai Wayang | MW - Fashion Show Batik Kebumen, ikut serta mengisi acara babak final lomba mewarnai wayang yang diadakan di alun-alun Kebumen. Para peserta fashion show terdiri dari Tingkat SD/SMP/SMA dan Tingkat Umum. 

Fashion Show Batik Kebumen, merupakan salah satu mengenalkan budaya jawa dengan dunia batik yang tidak kalah modern dengan pakaian import. 

Babak final lomba mewarnai wayang dikemas dengan sangat apik bernuansa budaya jawa tradisional, sehingga para pengunjung yang menyaksikan jalannya acara tersebut merasa ikut bangga dengan kebudayaan yang kita miliki.

Dukungan dari pihak lain seperti : Yamaha - Honda - Suzuki - Telkomsel  dan instansi lainnya juga turut berpartisipasi dalam acara babak final lomba mewarnai wayang.

Satu lagi bukti bahwa masyarakat kita masih banyak yang peduli dengan budaya jawa, hanya saja tim mewarnai butuh dukungan yang lebih banyak lagi baik berupa material maupun immaterial untuk melaksanakan kegiatan dalam upaya memperkenalkan budaya jawa sejak usia dini (MW_Red).
Previous
Next Post »
0 Komentar