Peserta Babak Final Lomba Mewarnai Wayang

Peserta Babak Final Lomba Mewarnai Wayang (Dok. Mewarnai Wayang)

Mewarnai Wayang |  MW - Peserta Babak Final Lomba Mewarnai Wayang, diikuti oleh peserta yang terjaring memenuhi persyaratan masuk ke babak final yang dilaksanakan di alun-alun Kebumen.

Peserta babak final lomba mewarnai di Kabupaten Kebumen diseleksi dari tiap - tiap sekolahan yang mendapat juara 1, 2 dan 3, kemudian mereka diadu dengan sekolah lainnya dalam babak final, untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1, 2 dan 3.

Peserta dalam lomba mewarnai wayang di Kebumen cukup diminati para siswa/i SD/MI se-Kabupaten Kebumen, terbukti dengan jumlah peserta yang masuk ke babak final, walaupun dengan membawaperalatan sendiri-sendiri masing-masing peserta, mereka terliat sangat antusias dan semangat di tengah terik matahari yang cukup menyengat.

Tim mewarnai wayang ikut bangga akan dukungan para pendidik yang menghimbau agar seluruh anak didiknya dari kelas 1 hingga kelas 6, diikutsertakan dalam lomba mewarnai wayang di Kabupaten Kebumen.

Secara otomatis pendidik telah mendukung upaya tim mewarnai wayang untuk memperkenalkan budaya jawa sejak usia dini, diharapkan para siswa/i mengenal lebih mendalam dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari - hari. (MW_Red).
Previous
Next Post »
0 Komentar