Babak Penyisihan Lomba Mewarnai Wayang

Babak Penyisihan Lomba Mewarnai Wayang Tingkat SD/MI Kebumen (Dok. Mewarnai Wayang)

Mewarnai Wayang | MW - Babak Penyisihan Lomba Mewarnai Wayang tingkat Sekolah Dasar/MI se-Kabupaten Kebumen dilaksanakan di sekolahan masing-masing peserta, yang dipandu oleh pendidik masing-masih sekolahan. 

Waktu pelaksanaan Babak Penyisihan Lomba Mewarnai Wayang, ditentukan oleh masing-masing sekolah, sehingga antara sekolahan yang satu dengan sekolahan lainnya waktu pelaksanaannya berbeda-beda.

Walaupun waktu pelaksanaan Babak Penyisihan Lomba Mewarnai Wayang berbeda-beda, namun hasil lomba seluruh peserta wajib dikumpulkan sesuai waktu yang telah ditentukan oleh panitia lomba mewarnai wayang, baik diantar langsung ke kantor sekretariat panitia maupun dikumpulkan secara serentak melalui UPT masing-masing kecamatan dimana sekolahan berada. 

Hasil lomba mewarnai wayang yang sudah terkumpul di kantor sekretariat lomba untuk diadakan penilaian, dimana hasilnya akan diambil 3 (tiga) pemenang juara 1, 2 dan 3 tiap-tiap sekolahan, yang akan diundang panitia lomba untuk mengikuti Babak Final. (MW_red).
First
0 Komentar